Minggu, 22 Juli 2012

Bulan Puasa Lagi

Need to learn about lunar astrology

Oh bulan puasa (yang ditunggu-tunggu?) datang lagi
entah kenapa orang yang puasa* jadi perhatian banget terhadap waktu sampai ke detik-detiknya, padahal sebelumnya don't care banget gitu loh loh loh

satu detik lagi imsak, satu detik lagi buka, satu detik lagi kafir**

menahan hawa nafsu? lihat saja dikeluargamu dekat-dekat waktu sahur atau berbuka pasti ntar ada saja yang emosian***

masjid ramai, kenapa? sederhana saja, fungsi ekonomi masjid terhadap umat hanya berjalan efektif kira-kira pada waktu-waktu sekitar bulan puasa (ditambah sedikitlah hari gede lainnya tapi gak terlalu signifikan) dan itu rata-rata hanya mampu dilakukan (secara berarti) oleh masjid besar

bayangkan kalau fungsi ekonomi tersebut berjalan sepanjang tahun, OMG can you still smell poverty? the most smartest brightest hottest slutest corrupest economists in this country**** might never have thought of this!
dan kenapa pula mereka semua (mereka semua) ya, MEREKA SEMUA!!!!! kompak mengakhiri fungsi ini, membatasi masa berlakunya hanya sekitar 30 hari per tahun?

jawabannya mudah, mudah, mudaaaaaaaaah, dan bajingan sekali sialan kau bajingan ! RIBA!
kalau FEM (fungsi ekonomi masjid) berlangsung sepanjang tahun, pada awalnya masyarakat miskin akan mulai mudah mendapat makan, lalu... begitulah, pikir sendiri kalian cerdas kok (kalau dipaksa haha)

lama-lama salah satu fungsi lembaga riba akan terbatas menjadi alat transaksi saja...

tulisan diatas ditulis sebelum imsak,
dibawah ini, sesudah imsak, jadi gak bisa full emotion hehe

jadiii gimana jama'aaaaaaah?

saat saya menulis ini, saya memalingkan perhatian sejenak ke layar TV ...wow ada yang hot di acara sahur!, apa puasa saya batal ataw tidax yaaaaaaaaawawawawaw (puasa menahan hawa nafsu, bukan kegilaan hiyahahaaahy) acara sahur kok hot, kok hot, KOK HOT!?

sebelum itu, sebelum saya melihat sesuatu yang hot di acara sahur tv, saya sejenak membaca suatu artikel yang ... ay like it banget yay : kelik di sini loh

kritis=keriting modis hah! mohon bagi pembaca yang kritis yang kritisnya negative su'ujon, tulisan ini bukan sara, melainkan sebuah cerminan dan saran untuk sekiranya dipergunakan untuk bercermin dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan kesabaran dan kasih sayang dan kenikmatan dan kecerdasan dan kebaikan dan keimanan dan ketakwaan dan ibadah dan amal baik, kalau hal yang menyinggung keimanan ini termasuk sara, dan kalau sara itu ilegal, maka mungkin bisa dikatakan khotbah keagamaan adalah aktivitas ilegal karena... menyangkut sara... hahahahHAHAHAHAHA... tunggu dulu , apakah sara itu ilegal?

note penting (biar saya tidak dipenjara karena tulisan ini hahahahahahawkwkwkwk):

* yang saya maksud dengan orang yang puasa disini adalah terbatas pada orang-orang yang saya amati saja, bukanlah global universal se-alam-semesta ruang dan waktu dari awal penciptaan sampai kiamat selamanya
** yang saya maksud dengan kafir disini adalah hiperbola dari pelanggaran syariat dan dimaksudkan sebagai candaan belaka

*** ini adalah prediksi

**** this persons do not exist

!!!!! yang dimaksud dengan mereka semua adalah bukanlah manusia

hmm why so serious? coba bikin humor ah


coba bikin humor nomor satu:

suami : istriku sayang sini kuremes2 kamu
istri : aah kan lagi puasa
suami : puasa itu nahan apaan?
istri : hawa nafsu
suami : tapi bukan nahan kasih sayang kan?

...kurang gila...

coba bikin humor nomor dua:

hai cewe hot sexy bantuin aku dong, aku lagi puasa nih dan aku ingin menambah keimananku, kalo bisa kamu goda aja aku se-menggoda-iman-mungkin sehingga aku bisa merasakan godaan itu dengan sepenuh jiwa dan ragaku supaya godaanmu menjadi ujian yang berat bagi keimananku supaya imanku bisa bertambah kuat...
...aku gak takut gagal kok, kalaupun aku gagal dalam ujian ini kan itungannya kamu udah bantuin aku dalam hal yang baik yaitu belajar memperkuat iman, lagian ujian imannya bisa kita ulang-ulang kok biar tambah kuat... oh iya kamu juga bisa ajak teman-temanmu yang menggoda iman biar ikut jadi penguji keimananku, jadi kita bisa memperkuat iman bareng-bareng... gimana oke? yuuuk...

JJJJIIIIIIIIAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH!!!!!!!!!!

ADEGAN APA ITU YANG MUNCUL DI PIKIRAN(K/M)UUUUU!!!!!?????

Tidak ada komentar: