Kamis, 30 Agustus 2012

30 aug 2012

Hoahem...

malam ini bulan purnama (atau setidaknya terlihat begitu)
sekali lagi seperti *&^nya aku terbengong didepan komputer, ga tau mau ngapain
kadang-kadang, atau seringkali memiliki kemampuan untuk berpikir agak panjang tidaklah begitu nyaman

saat aku melakukan A maka dalam waktu dekat akan kutemukan bahwa melakukan A tidaklah layak/setimpal, setidaknya untuk dilakukan di negeri tempat saya tinggal, begitu pula dengan B C dan teman-temannya

lalu kutemukan pula bahwa sebenarnya ada banyak orang yang melakukan A B C tersebut, entah mereka mengetahui bahwa hal tersebut layak dan setimpal atau tidak, namun dilakukan juga entah karena tidak ingin menganggur, follow the stream, don't have other choice etc

kalau saya jabarkan masalah-masalah di negeri tempat hidup saya blog saya tidak ada bedanya dengan blog lain yang waras (tidak gila)

kadang ingin rasanya hidup jauh dari masyarakat busuk bajingan sialan taykuching, dekat dengan alam dalam sebuah tempat tinggal yang self sustaining, sendirian pun tak masalah (walaupun bersama 4 istri cantik sexy lebih kusukai), asal komputer nyambung internet haha, setiap hari akan kuhabiskan main game, baca ebook, bikin elixir, astral projection, memandangi bintang-bintang, dan banyak hal yang selama ini selalu terganggu orang lain (seperti bercinta dihalaman rumah?)

hooaaahm... lanjutkan bengong mandangin monitor

Tidak ada komentar: