Rabu, 14 November 2012

Sistem Peternakan Manusia

Benarkah bahwa: tidak sehat + miskin + bodoh = inferior ?

What if I tell You...

Bahwa sistem dimana kau menjadi bagian kecil didalamnya adalah dibentuk secara sengaja dan sedemikian rupa sehingga menjadikanmu makhluk inferior?

Kesehatan, Finansial, dan Intelejensi, dimensi pokok survivabilitas dalam belantara modern dan kata-kata sok canggih sialan barusan tidak ada hubungannya dengan komunikasi yang baik, pret-huekkh-cuhh!

Cerita dan konsep dalam film The Matrix adalah sebuah analogi dari sistem terkutuk ini, analogi yang lebih sederhana lagi adalah peternakan, tak peduli seberapa sehat, mapan, dan pandainya anda, selama anda tidak memiliki kuasa untuk melindungi diri anda dari pengaruh sistem ini, maka anda (dalam sistem ini) hanya sedikit perbedaannya dengan makhluk yang diternakkan.



Seringkali kulihat tingkah-laku manusia dan yang kudapat adalah rasa jijik.
aku lebih senang melihat tingkah-laku kucing, mereka rajin membersihkan diri, lewat tanpa berisik (kecuali saat berkeley-hee), walaupun di tempat umum, mereka buang air kecil tanpa membasahi dan tanpa aroma, buang air besar pun mereka tutupi dengan tanah/pasir, dan mereka tidak menyerangmu tanpa sebab.

Kalau dibuka peternakan kucing disini, adakah penyayang binatang yang akan protes? Bagaimana halnya dengan peternakan manusia? adakah penyayang manusia yang akan protes?

Kenapa lebih mudah untuk menyayangi kucing daripada menyayangi manusia? Apakah karena kucing yang satu tidak menternakan kucing lainnya?

Who cares? siapa peduli? selama orang-orang bisa pulang ke rumah dan memuaskan segala nafsu makan, minum, main, urusan selangkangan, dan tempat tidur yang nyaman, sistem peternakan manusia hanyalah ilusi, khayalan, mitos, atau seperti makhluk halus, tidaklah dianggap nyata sebelum mereka bisa melihatnya dengan mata sendiri, walaupun banyak orang-orang yang bisa/sudah pernah melihatnya berkali-kali bercerita kepada mereka.

Sistem ini akan senantiasa membuatmu inferior sehingga tidak memiliki kekuatan untuk mandiri, bahkan membuatmu tidak menyadari keberadaan sistem ini, sehingga yang bisa kau lakukan hanyalah menunggu sambil mengikuti arus

1 komentar:

Unknown mengatakan...

tumben buka blog ini lagi. hmm intinya manusia hidup mencari uang untuk hidup. uang didapat dari orang lain. dagang gitar dpt uang dr yg ingin punya gitar. supaya banyak yg beli gitar dibikin trend nge-band di kalangan anak muda sampe muncul band2 ga jelas. restoran dapet uang dr orang yg pengen makan. supaya laris mereka bikin acara makan2 di tv. bikin trend foto2 di resto dll. setiap org tergantung kepada org lain. jadi bingung jg siapa yg nernakin siapa. bingung dr mana asal nya uang sesungguhnya... wkwkwkwk